Maktab dari awal sampe petang, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap perian. Kalo kayak gini terus, lama-lama kepala negeri kalian sanggup pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah abses aja yang pecah. Kalian dituntut dalam belajar, mencari ilmu, dan mencari ilmu. Terus, manakala refreshing-nya?

Tanpa khawatir K-popers, kalian sedang bisa mengapa menyegarkan pribadi di tempat kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu tidak cuma tur ke supermarket doang, nonton drama Korea adalah alternatif yang kudu dicoba!



Karena drama Korea adalah film serial yang rata-rata meraup 16 fragmen dalam satu film, dijamin kalian bibit ketagihan. Tenteram guys, tatkala drama Korea ga tersedia yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean http://kshowid.com/ bonceng tiga di jalanan komplek kok.

Nonton siaran Korea oleh karena itu alternatif refreshing nomor satu dalam kalian lho, Guys. Seharga dengan saat kurang mulai 2 weker, kalian sanggup menjernihkan pentolan dan melengah diri. Akan tetapi hati-hati, nonton drama Korea dapat mengundang sesak nafas. Kalo ga percaya buktikan aja nonton drama Korea sambil santai nafas 1 episode. Dijamin, episode 1 beres, kehidupan kalian pula biar beres.

Kerjakan kamu yang serupa sekali belum pernah nonton drama Korea, kalian mengakar ke pada kategori perintis. Nah, 3 hal berikut yang gak boleh kalian lupain pra mulai nonton:

Kunci Portal Kamar

Sebab anak muda jaman sekarang semakin suka nonton di netbook, nonton pada kamar adalah posisi amat pewe. Sebelum kalian start nonton drama Korea, pastikan pintu lajur terkunci pada baik. Inget! Kunci pintunya jangan pake kunci tantangan.

Kenapa pantas dikunci muktamar? Karena percakapan-percakapan di drama Korea amat terdengar ambigu. Apalagi kalo pas episode nangis, kalo sampe kedengeran ke pendatang bakal dikira nonton bokep. So, trik pintu ruang kalian supaya gak ada prasangka jelek. Kalo sasaran, kalian mampu pake earphone biar lebih leluasa nonton dramanya.

Tidak Sampe Kelilipan

Drama Korea sangat identik dengan cerita yang mesra dan menepam. Bagi kalian yang hatinya mudah tertumbuk, kalian dengan lebih mudah meneteskan tirta mata jangka melihat adegan-adegan yang saja kalian impikan di sukma nyata.



Nah, jangan sampe kalian kelilipan sesuatu. Bayangin pas kelilipan, pasti kalian ngucek-ngucek pujaan berkali-kali & akhirnya emas tempawan merah lambu orang abis nangis.

Bayangin kalo tiba-tiba nyokap masuk kamar, perkataan apa yang mau kalian kasih? Kesayangan merah, gigi kuning, sabut bau, eh… bentar-bentar! tersebut kalian nonton dram Korea apa abis kecebur pada bak penampungan mobil sedot tinja sih?! Oke sedang, kita lanjutkan. Ehm… Ehm..

Good Night-in Pacar

Bakal yang gak punya belahan diri gak usah khawatir, di tahap tersebut kalian bisa good night-in kabel dispenser sebagai penggantinya.

Karena saat yang akurat buat nonton drama Korea itu malem-malem, pastinya kalian akan keganggu sama chat dari kesayangan ketika lagi nonton. Daripada kalian maka berantem ataupun bete-betean karena balesnya lambat, mending belahan diri kalian di-good night-in saja dulu.

Setelah dia beberapa “I love you too”, kalian sanggup mulai nonton drama Korea dengan tewas. Kalo tiba-tiba si dia nge-chat “Udah segmen berapa? ”, bales saja “Baru penggalan 1 beb”. Dijamin hubungan kalian bakal segera rampung.